mercusuar

pagi-pagi keinget sama guru madrasah aku dulu, beliau pernah cerita tentang mercusuar. katanya, jangan kayak mercusuar yang cuma keliatan terang dan bersinar dari kejauhan ajah padahal kalo dideketin tuh sekitaran tuh mercusuar tuh gelap pun dalamnya. dulu waktu aku diceritain tentang itu, aku manggut ajah, iya-iya aja. umur anak SD kelas 3 tuh waktu itu, berarti aku emang rada lemot yah, hahaaaaa. terus waktu kelas berapa gitu aku baru tau maksudnya. jadiiiiiii aku gak mau kayak mercusuar yang cuma kaliatan bagus dari jauh, cuma sekilas ajah padahal dalemnya gelap alias bobrok. :p

ngerti laaaaaaaa, buat apa keliatan bagus kayak gitu padahal aslinya bobrok..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar