karena kepercayaan bukan untuk digadaikan pada nafsu dan keinginan dunia - (Sambu, beberapa tahun lalu)

gua tau lu bener, Sam. tapi gua gak tau kenapa gua gak nurut sama lu..

gua bilang udah, Ve!

gak ngaruh Sam, lu mau bentak gua sekenceng apapun gak ngaruuuuh........

lo baru sembuh Ve, pusing lo ntar kalo nangis begini terus. besok pagi bokap lo nyampe, apa katanya kalo liat keadaan lo begini.

lo pikir gua seneng nangis begini! gua juga pengen brenti!

besok lo ujian, Ve.........

peduli apa!

udah lah lo emang susah kalo dbilangin.. gak nurut.. sekarang dbilangin juga gak ngaruh..

lu cemen! gua benci sama lu!

lo inget gak waktu umur enem taun! udah gua bilang, duduk d stang sepeda tuh bahaya, lo ngeyel, trus jatoh. tapi yg dsalahin tetep gua. lo cuma bisa sama pikiran lo sendiri

trus sekarang apa!!!

sekarang aja.. kali ini aja.. walo cuma lewat telpon, dengerin lah. lo brenti yah, lo tidur,

kalo lu disini.....

iya..

gua bakalan tarik rambut lo, gua jotos muka lo, gua tampar

gua bukan Ben!

iyaaa!!

yaudah tidur ya.....

iya!

ya gak usah galak gitu. gak usah cuci muka deh langsung tidur aja sana. baca doa dulu tapi

Sam..

hem??

gua gak benci lo..

iyaaa.....

gua tidur...

heeemm.



klik . . . . . . . . !




create new message . . . . .

gua pengen bisa lempar bola lagi ke mukanya Ben kayak dulu waktu dia nengkas lu d lapangan. lu gak cemen, makasih gak pernah capek

1 new message . . . . .

tiddddddurrr gua bilang!!!

create new message . . . . .

lu cerdas kayak bokap gua :D

1 nem message . . . . .

gua itung sampe tiga yaa..

create new message . . . . .

lu setia kayak almarhumah mbah buyut gua :p

 1 new message . . . . .

gak jadi gua beliin frame yang itu ya!

create new message . . . . .

iyaa iyaa

1 new message . . . . .

dadaaah kelinci !

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar