saat hati dan akal berkolaborasi

Apa yang kita jalani skrg setiap saat bisa saja berakhir... Nikmati aja apa yg ada skrg ... Smbil bdoa smoga kebersamaan ini bisa dijalani dalam waktu yg lama...

Waktu baca tulisan (status fb salah satu temen) itu, suka aja! suka sama tuh tulisan. Itu orang yang nulis keliatan sayang banget sama ceweknya, tapi dia tetep realistis, tetep pake akal, sayangnya dia gak sayang buta. Dia sadar apa yg mreka lagi jalanin mungkin bisa berakhir entah kapan, dan logikanya bilang yaudah yg sekarang ini dinikmati aja, dan hatinya bilang sambil berdoa smoga ini bisa lama. mantap emang kalo sayangnya tuh pake kolaborasi hati n akal, gak bakal buta malah lebih kuat insyaAllah, dan bukan cuma napsu. Mostofallguasukasamatuhtulisan!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar