fiuuhhh

malem bloggii..
pegeel, padahal hari ne gak ngapangapain c. tadi pagi abiz bangunin ndud karena dy ujian pagi, truz temen dateng k koz dan kita ngobrol sampe dzuhur! beuh.. truz karena hp kutinggal di kamar, baru baca sms2 yang masuk pas dzuhur ituu, padahal ada sms mba sand minta tolong angkat jemuran, jadi gak enak deh aku. hehe. truz gak lama jalan deh ke gale sama bul2, uda niat maw beli converse, eh malah udah ilang uda dibeli orang kalii. bete dah, yaudah pulang ajah. abiz itu nana sms tagih janji aku karena sempet bilang maw maen ke koz'y, eh bul2 ikud juga. pas udah di motor tinggal ngegas, tiba2 aku inget ada rapat jam empat! tapi udah jam lima, jadi telat satu jam! yawdah aku dateng aja daripada enggak. eh dijalan ketemu wahyu, udah bubar ternyata tp kok bentar banget. untunglah c reza masi ada. yawdah aku ajak ngomong kalo aku mundur aja. tp gak boleh karena tadi udah sepakat acara boleh diundur asalkan gak boleh ada panitia yg keluar. huh! paling nyebelin kalo gak bisa pake hak suara. truz maen ke koz nana, truz beli maem, dan baru mandi jam sembilan tadi, hehe. lanjut pacaran sama mpie truz posting ini, dan skarang maw tidur setelah barusan angkat galon. capek!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar