maaf

waktu kamu bilang kangen aku, ketahuilah aku sangat merasa bersalah. apa aku sudah keterlaluan terhadapmu? ketahuilah aku tetap mencintaimu. setengah gak percaya, aku baru dua hari disini, dan tahu bahwa kamu merindukan aku. meski aku sadar, aku juga merindukan saat-saat kita menghabiskan waktu berdua. tapi kamu berubah, aku gak pernah ngerti. maaf atas kemarahanku, maaf atas pemberontakanku, maaf untuk waktu yang terlalu sedikit yang bisa kubagi denganmu. tapi kamu berubah, aku gak pernah ngerti. seperti semuanya asing. menjadi seperti ada tembok tinggi yang membuat kita tak dapat bercanda dekat seperti biasa. aku memang kecewa atas kelakuanmu, tapi percayalah aku tetap mencintaimu. aku berkecamuk tahu kamu merindukan aku. merasa bersalah atas kemarahanku namun ingin tau apa yang ada di pikiranmu, sebenarnya seperti apa isi hatimu. tolong jangan marah pada anak kecil ini. tolong maafkan semua kemarahanku kemarin. sayang ini masih sama seperti tahunan lalu dan gak berkurang.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar