jika

Jika aku percaya. Apa kamu akan menganggap aku setia, atau malah menganggap aku seorang yg bodoh? Jika aku marah. Apa kamu akan berpikir aku perhatian, atau malah berpikir aku egois? Jika aku cemburu. Apa kamu akan merasa disayang, atau malah merasa bangga akan dirimu? Jika aku diam. Apa kamu akan datang dan menyelesaikan masalah, atau malah akan berbalas diam?

Jika tuhan dapat membuat mendung langit biru, maka hati ini pun dapat berubah 'mendung' bahkan 'hujan' deras. Tapi itu karenamu. Meski ternyata bagimu 'hujan' adalah biasa, tapi bagiku itu menyesakkan. Rasanya ingin kuistirahatkan saja hatiku.
Jika tuhan mampu mewujudkan mimpi menjadi kenyataan, maka kenyataanku pun dapat berbalik menjadi mimpi. Tapi itu karenamu. Meski pernah kamu berujar tentang mimpi-mimpimu bahkan mimpi kita, tapi ternyata kamu juga pernah membuat kenyataan kita menjadi hanya mimpi.
Di sirkuit lamunan tak dapat aku membayangkan satu pun. Rasa'y sangat ingin kutarik saja selimut dan terlelap sepanjang masa.

Namun kesabaran seorang perempuan ternyata tak berbatas. Mampu bersabar lagi dan lagi. Dan kesetiaannya tak bisa dibandingkan dengan pohon terhadap tanah, karena perempuan bahkan dapat menunggu dalam waktu yg panjang.
Dan seorang perempuan adalah makhluk paling kuat disetiap zaman.

4 komentar pembaca:

rin mengatakan...

e.rin.na like this ...

kartika diah mengatakan...

@ erin
tengkyuu y sist, kirain gakda yg bacaa

Anonim mengatakan...

gue jg suka nonk...keren!

kartika diah mengatakan...

@nunu
hohohoo,
makasii nunu.!!!
iyaa, lu harus suka semua tulisan gw. hehee..
di vote tuh.. udah bisa lagi kok,

Poskan Komentar