Happy Birthday, Kartika!

Hello all of youuuu...!

Waaahhhh, alhamdulillaah Allah masih izinin aku sampai di usia hari ini. Makasiiiih yaa Allah. Jadi udah ngapain aja seumur begini? Jujur sih belom ngapa-ngapain hahahah masih banyak dosanya astaghfirullaah malah tertawa. Baiklaah, untuk urusan duniawi sih jujur pengen nambah punya satu rumah lagi. Pengen nambah babies, tapi pacarku sepertinya belom berkenan karena masih trauma lihat aku di persalinan kedua yang katanya sempat ga sadarkan diri sampai ditepok2 pipiku yang gemas ini. Alhamdulillaah, sudah dua tahun lebih berlalu dari saat itu masyaa Allah. Baik, Masbojo, karena alasanmu sangat menyentuh hatiku, aku juga setuju dua anak cukup yeeessss. Biar kalo naek pesawat atau kemana2 barengan tuh masing-masing ada pasangannya, ga ganjil hehehehe. Alhamdulillaah.

Selain hal itu, urusan duniawi yang masih dipengenin tentunya buanyak sekali yaaaa. Subhanallah, manusia kok ga ada puasnya. Lulus ujian A, pengen B. Punya satu rumah, pengen dua. Punya dua anak, pengen empat. Pernah umroh, kepengen lagi. Anehnya juga punya lemak bukan nya dibakar dan dibuang malah ditambahin terus.

Yaa Allah, please jaga imanku. Bimbing aku dan jagain aku tetap dijalanMu. Semoga, di hari kiamat nanti kalau ternyata masih ada umur, suamiku inget buat ikat aku ke tiang atau apapun yang kuat biar aku ga ngikut de a ja al. Kabulkanlah doa-doa kami Yaa Rabb Yaa Rahman Yaa Rahiim...

Evaluasinya sejauh ini masih sama: kudu bertambah sedekahnya, kudu makin dewasa, dll. Masih sama, berarti aku ga ada perubahan mulu ya? hehehehehehhh. Di ulang tahun kali ini, aku lagi disayaangg banget sama Allah. Dengan kuasaNya, suaraku ilang. Ketika beberapa hari lalu ke dokter dan dilihat pita suaraku yang masyaa Allah baru tau aku kek gitu rupanya bentuk pita suara. Jauh dari yang selama ini aku bayangin. Sampe hari ini, hari pahlawan, aku melewatinya dengan tanpa suara huhuuu saaddddd bangeeetttt. Jadi satu lagi harapanku yang paliiiiinggg pengen diijabah Allah adalah supaya pita suaraku bisa kembali normal, kalau Allah mau kasih bonus jadi merdu suaraku gapapa alhamdulillaah. Please kabulin doa-doaku ya Allah. Karena aku masih butuh panggil-panggil nama-nama anak-anakku, masih butuh ngomong saat meeting, ngomong sama temen-temen kantor, apalagi kalau terima telepon tuh bingung banget, dan tentunya untuk komunikasi sama Masbojo kesayangan.

Aamiin....

0 komentar pembaca:

Posting Komentar