❤️❤️❤️

Dear Lintang,

Dari sekian hari yang udah kita lewatin bareng, entah kenapa; mengajari dan menopangmu berjalan lah yang paling buatku haru. Tapi ternyata, melihatmu berjalan sendiri benar-benar membuat perasaanku tak terkira. Campur aduk rasanya. Aku bahagia luar biasa, sekaligus takut, tapi aku penuh rasa bangga padamu. Ini gabisa aku tulis karena apa yang aku rasain sulit untuk aku cari kata yang paling tepat untuk menggambarkannya. Tapi rasa bahagia itu pasti, karena melihatmu terus tumbuh dan berkembang sekarang sudah jadi kebutuhan primerku. Aku bahkan gabisa satu malam pun tanpa kamu. Dulu aku ga bisa bayangin kalo harus ditinggal dinas jauh sama ayahmu, tapi ternyata aku bisa. Tapi kamu, sayangku, selarut apapun aku pasti pulang.. Sejauh apapun aku pasti pulang.. Karena aku gabisa tanpa kamu. I love you supermuch, sayangku.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar