Dear You, for the first time

30 Nopember 2017,

setiap jam rasanya hati masih baper, dan seketika aku berubah jadi mesin penggiling makanan, itu yang brina bilang ke aku. jadi semalam aku pastiin dateng ke dokter buat cek kepastiannya, and yess, she/he was 4 weeks old. oh my god! amaze sama satu hal yang sekarang ada di kantung rahim akuuu... yang artinya pas aku ultah kemarin, dia berumur 10 hari. what a gift!!!!!! thanks god, thanks husb. satu-satunya hadiah bulan nopember yang paling bikin bahagianya berhari-hari dan mungkin malah berbulan-bulan ke depan dan semoga selamanya. ok honey, aku udah siapin almond, kurma, kiwi, pisang, buah naga, alpukat, dan aku janji bakal rajin makan sayur dan lauk, bukan cokelat terus. tp aku yakin kamu juga ga keberatan kalo aku nyemilin keju melulu hehee...
mulai sekarang kita akan barengan terus, kita belajar buat jadi kuat bareng dan kalo kamu udah lahir nanti, kamu bakal jadi tim aku buat kalahin ayah kamuuuuu biar bantuin aku kalo dikelitikin sama ayahmu. oiya, disaat aku gatau kamu Lintang atau Gemintang, mama sama mba malah udah ributin nama lain buat kamu. you have to see darl, how many people are looking for you and for sure they're love you so much! so please dont be affraid, and let's beat the world..!!
i love you, kid..

0 komentar pembaca:

Posting Komentar