sabar yaa :)

huhuuuhhhuuu...

sabar, sabar, sabar..
si Kartika emang orangnya ga sabaran. sukanya pengen cepet-cepet lompat ke tahun berapaaa gitu. alesannya pengen cepet begini pengen cepet begitu. padahal, jalanin aja hari ini dengan sebaiknya. jadi sabar ya, Kar.. lunasin cicilan rumah di tahun 2020 mudah-mudahan lancar. dapetin CA di tahun 2017 mudah-mudahan lancar. dan ga sabar juga nungguin regulasi baru buat BKP nya walaupun belum tau nanti keadaannya akan memungkinkan engga ya buat bisa jadi BKP kayak bapa-bapak ibu-ibu yang pinter-pinter di luar sana. ga sabar juga minta rumah baru sama pak suami aku nanti :p

blogii, here i can share everything without anyone read it, without judge.
kamu juga tau kan, dua tahun ini terasa berat buat aku, dengan aku yang merasa ga betah kalau harus berurusan atau berkomunikasi dengan orang ga penting itu, dan nampaknya harus sedikit bertahan beberapa lama lagi. tapi as you knew yaaa, i thanks for everyone selain orang resek ini, karena mereka jauh lebih mengobati dengan memberikan momen-momen dalam keseharianku, apalagi kasih sayang mereka dan mas pacar yang masih istiqomah sampe sekarang dan semoga selamanya. thank you berimakh, mas!!

eniweii, aku lagi semangat karena aku sedang akan merencanakan kegiatan-kegiatan baru lagi. kantor tempat aku jadi permanent ini, hmmm aku merasa mungkin aku udah mulai betah loh. dan di luar kantor, mulai bulan desember atau (kalau seandainya mereka ngundur jadwal lagi) awal januari, weekend ku akan bertemu lagi dengan orang-orang baru yang bisa dijadiin tempat tax sharing. ini salah satu yang harus aku jalanin juga untuk plan jangka panjang ku buat si tiga huruf itu, hehehe. di luar kantor juga, aku lagi berencana buat nambah entitas lagi, doain yah! i love tax verysupermuch! etlisss, aku bahagia banget kalau sampai bisa tau atau mungkin bahkan pegang case baru seperti jenis entitas yang berbeda, jenis kepemilikan atau usaha berbeda, jenis transaksi-transaksi yang juga beda. jadi mari anggap saja bahwa amount adalah bonus dari ilmu-ilmu baru yang mungkin aku dapatkan. knowledge menurutku selalu jadi upah yang lebih mahal deh :*
aku juga lagi semangat, karena pengen jaga kesehatan, biar selalu bisa jagain mamabapak yang biasanya selalu lebih sehat bugar daripada aku hahahahahaaaa kesannya gue penyakitan yak. maksudku, mereka ini dengan umurnya segitu, tapi menurutku jauh lebih bugar daripada temen-teman mereka yang seumuran. i love you, both! semoga selalu sehat, dilindungi dan disayang Allah.

dan, apa yang harus aku lanjutkan sekarang? adalah sabar yaa, Kar.
terlalu bersemangat itu ga bagus. sibuk ga mikirin kekhawatiran itu kayaknya ada baiknya juga loh. semogaaa, yang terbaik yang dilakukan sekarang akan Allah balas dengan kelancaran di kemudian hari. walopun aku juga tetep ga sabar nunggu hasil or jawaban dari Ikantan Akuntan Indonesia. semoga paling lambat di Januari 2017 mama nelpon atau text aku karena terima surat dari mereka. aamiin.

see you, blogii..!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar