Hello ramadhan..!

Yep!
Ini ramadhan hari kedua, dan aku belom puasa. Bukan karena lagi mens tapiiii karena masih minum antibiotik. Dan alasan utama mama ga ngebolehin aku puasa dulu adalah karena aku belom buka jaitan pasca operasi ringan hari sabtu lalu. Hiks. Besok obatnya habis, tapi kata mama jangan puasa dulu. Engga ngerti kenapa, padahal udah ga pendarahan lagi. Alhamdulillaah....
Sedikit cerita, setelah lebih dari setahun dianjurkan buat tindakan, akhirnya baru kemarin lah aku berani buat itu semua. Emang agak mengejutkan sih hasil rontgen nya, rada beda dan sedikit lebih parah dari yang dbayangkan dan dari hasil rontgen taun lalu hehehe. Sebenernya udah mulai berani di awal mei, pas juga maspacar pulang jakarta dan bisa nemenin. Tapiii manusia cuma bisa berencana ya, ternyata harus ngurus vat refund dulu. Lumayan kan 52jt usd bisa buat beli cireng pasti kenyang hahaha.. Jadilah, setelah kasih data yang dminta, baru deh nyamperin dokter buat tindakan.
Dokter ganteng, lama banget sih menuju hari sabtu lagi buat buka jaitan ini. Nyiksa banget deh..
Hikmah lain adalah aku jadi ramadhan bareng mamabapak karena recovery nya drumah. Iyalah, lha wong mkn nya aja bubur! Dan ga bebas bergerak karena kalo geraknya kayak biasa2, jd keganggu banget ini jaitan berasa ketarikkk dan ampuuuunnn sakit 😂
Oiya, ramadhan kali ini, bakal lebih lebih banyak banyak minta sama Allah. Soalnya punya banyaaaakkkk banget yang pengen dikonsentrasiin hehee. Sekaligus bersyukur, sampe sekarang masih bareng2 sama orang yg sama. Pokonya all my wishes ga ditulis dsini yaa blogii, mau langsung ke yang Maha Pengasih dan Penyayang..
Semangat bentar lagi lebaran...!!!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar