#ayodonor

Pernah ingin meng-iya-kan sesuatu tapi membenci subjek yang memberikan pilihan? Yap! Namanya juga hidup... Hehee.
Semua orang punya kesukaan, sebagian orang kadang punya passion; yang akan digelutinya sampai darah penghabisan. Aku; tidak. Semua itu terkalahkan dengan rasa kecewa pada sebuah subjek, lebih dari satu tahun lalu. Aku tidak membenci subjeknya, aku benci dengan sifatnya. Ini beda loh, hehee.
Hmm. Penugasan yang aku suka. Tapii, dg yakin aku tolak, karena gamau masuk ke lubang yang sama. Semoga ini keputusan anak cerdas. Aamiin. Semoga, bisa belajar lebih banyak melalui jalan lain.

Eniweiii, harga minyak per barel makin melemah. Semoga bisa sedikit demi sedikit membaik yaa, aamiin. Heeii... But it doesnt changed our activity. Yeaaahhh, blood for life. Hehhhee... Cerita dikit yaa bloggii. Jadi kmaren petugasnya nyari2 urat nadi aku buat ditusuk tapi ga ketemu2. Dia tanya, donor yang ke berapa? Aku jawab, sekian. Langsung aku tambahin keterangan; yang kiri lebih kecil --- karena aku uda hafal apa masalahnya :D lalu dy menyerahkan tanganku pd yg lebih berpengalaman, ibu setengah baya yg udah senior. Hmm, apa urat nadi aku ketutupan lemak ya? :))) 

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar