process

18 January, 2015
10.15 Waktu Whatsapp.

pacar kasi nomor hp atas nama Fulan, dan bilang nanti kalo ada yang urgen hubungi ke nomor itu aja, karena hp dia dikumpulin selama latsar mulai hari ini sampai sabtu. hiks.
semogaaaa latsar yang minggu depan ga dikumpulin lagi hp nyaa. apalagi pas ojt. ya walopun gamungkin sih pas ojt dikumpulin juga hp nya. ya Allah semoga matras dan sleepingbag nya nyaman, aamiin.

hai bloggii, jadi ceritanya massenior aku nih uda ga di kap lagi, dan sekarang ditempat yang baru. hmmm.... sebenernya aku rada bingung. aku suka liat dia tetep jadi auditor kan, karena emang kayanya passionnya disana dan cocok banget sama karakternya. tapi di sisi lain, aku gamauuu misal jadi auditor lagiii kemudian tugas2 luar lagii aku ditinggal -,-
maap, klise. dan orang pasti sebel dengernya, kayak anak manja aja gamau ditinggal.
but everyone has planned their life. and i haven't to explain our plan. intinya aku gamau suatu hari tinggal dirumah sendirian karena ditinggal tugas berminggu-minggu. hahaaa it same w/ told you hehh -,-

eniweii, aku janji bakalan hidup sehat dan ga minum kopi lagi. walopun masi sering diingkarin, tapi percaya dehh, sebelum mengingkarinya (minum kopi), aku selalu berusaha nahan untuk ga minum kopi, cuma yaa mungkin uda jalannya itu kopi masuk ke lambungku kadang-kadang.
maspacaaaarrr, sehat2 yaa, jangan begadang!
setelah dua tahun, baru hari ini dipaksa gabisa komunikasi.
*jangan bilang lebay, ini blog aku kok weeekkkk*

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar