tita lop yuu.

Buka puasa pertama bareng mama di romadlon tahun ini, alhamdulillah..
Maamii cantikk maapin anakmu yaa, hehee mungkin ini karena racun yang bapak kasi ke aku, bikin aku jadi cinta akunt! Duhh.. Pengen nya sih cinta ama satu orang aja, tapi apa daya aku telah jatuh, hahaha
Oke, akuntansi. Ternyata engga susah. Dan dadddy bener banget; kalo kita bisa matematika, pasti bisa akuntansi. Mungkin itu salah satu alesan kenapa dulu do'i ga ijinin anaknya masuk bahasa apalagi ips. Yap! Bukan berarti masuk ipa adalah hal paling bagus dan paling penting. Tapi menurutku, balik lagi semua tergantung ama individu masing-masing, lebih penting dbalik itu inget karena ada doa orangtua.
Jadi postingan ini mau ngomongin apaan sih?
Hmm, sebenernya pengen banget tau, apa ada sesuatu yang mereka kuatirkan dari aku? Apa pernah mengeluhkan sesuatu tentang aku ke kakak atau adikku? Aku pengen banget mereka percaya kalo aku bakal selalu bisa baik-baik aja, bisa menghadapi kecurangan-kecurangan manusia, bisa menghadapi banyak hal. Mama selalu girang kalo ketemu aku, bapak selalu antusias nanya-nanya tentang kegiatan aku. Semogaa, mama dan bapak selalu dalam lindungan Allah, selalu sehat biar bisa temenin Lintang dan Gemintang main yaah :)

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar