w a k t u

Kali ini tentang waktu.
Hal yang engga pernah kita tau. Tau-tau uda tgl 20, gajian lg. Tau-tau uda tgl 20, lapor pph lg. Tau-tau uda tgl 30, lapor ppn lg. Tau-tau uda senin lagi. Hehee, iya ini hari senin.
Tentang waktu. Dulu pengen cepet gede, pas uda gede dikit malah ngeluh ama tugas kampus. Dulu pengen cepet lulus, pas uda lulus malah kangen masa-masa dkampus. Dulu pengen cepet kerja, pas uda kerja malah pengen ambil cuti mulu. Dulu pengen cepet dewasa, dari duluu, eh ga dewasa-dewasa. Buktinya gigi geraham belakang belum tumbuh. Hehe
Tentang waktu. Yang engga akan pernah kembali. Jadi beruntunglah photographer yang suka mengabadikan moment-moment berharga. Jadi beruntunglah para peraih beasiswa karena engga semua anak mampu mendapatkannya. Jadi beruntunglah profesional-profesional muda yang sukses karena engga menyia-nyiakan masa mudanya. Jadi beruntunglah semua pelatih dan guru, yang dg tulus mendidik dn puas lihat prestasi anak didiknya. Yap, waktu engga akan kembali. And lucky me, i've an amazing family!
Hmm.. Lagi-lagi tentang waktu. Sesuatu yang sampai kapanpun engga akan bisa dibeli. Jadii, alhamdulillah Allah engga kasi kita alzheimer, sehingga masih bisa mengingat seluruh waktu yg pernah kita lewatin bareng orang-orang tersayang :)
Tentang waktu. Alhamdulillah masih bisa bertemu ramadhan lagi.
Tentang waktu. Semoga bisa mengisi hari ke depan dengan jutaan kebaikan, biar nanti ga nyesel.

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar