senin kemarin, adalah hujan pertama sejak aku disini. sejak? emang itu hari pertama aku disini kaliii. oke, Jendral bener, disini, ga seenak disana. hahahaaa yaiyalaaa bukan rumahnya, bukan tanahnya. nyamannya juga beda. kalo masalah menyesuaikan lidah, gampang. makanan khas sini enak kok. yang ga enak tuh kalo harus sikat gigi pake air yang ga sejernih di rumah. uuhuuuuhuu... gimanaa gitu.
well, gini sih emang kalo pengen jadi pemeriksa, ya kudu siap. kita ga pernah tau entitas yang mau kita periksa ada dimana lokasinya. hahaha... macam orang pintar aja kau, Kar! aku ni masi oon banget, untung deh pak menejer2 sabar dan baik. yaudah deh, mau lanjutin sesuatu yang tertunda dulu. daaah blogii...

Langsa, ba'da dzuhur.


0 komentar pembaca:

Poskan Komentar