maaa..

Kalo kemarin, saat-saat yg terasa sulit adalah waktu pengen pipis, tapi cuma ada kaka cowo yg jagain. Jadi terpaksa bawa2 tiang infus sendiri ke kamar mandi.

Sekarang, jam 3 pagi. Pengen pipis tapi yg jagain udah pada tidur, hiks.. Gapapa kalo kudu bawa infusan sendiri ke kamar mandi, tp ini jam 3 pagii :(

Berusaha nginget apa kata bpk bahwa kita yg menyembah Allah tu jauh lebih mulia drpd mereka. Jadi mereka ga akan berani ama kita. Huhuuu. Berusaha nginget apa kata pabos bahwa kita dan mereka tuh beda dimensi. Jadi ga akan pernah bisa bersinggungan.

Okebaiklah disaat keberanian sudah terkumpul, malah tiba-tiba ada suara keran :(( balik ntn tipi aja dah.


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar