fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban


Kalo masuk ke ruangan itu, punggung aku dikasih alat, dada aku juga dikasih alat. Tapi ga bikin sakit, cuma hangat aja. Yang ga enak tuh alat yang ditaruh di muka tuh. Aku harus tetap hirup, bernapas. Rasanya pait. Kadang mual. Kadang slese nya muntah. Ah ga seberapa, ga ada rasa sakit yang gimana-gimana.

Okee, setelah sejak selasa minggu lalu kepala dan badan sakit, sekarang uda berakhir! Yup, emang belom boleh makan eskrim, gapapa deh kan masih bisa minum susu ama makan cokelat. Jadi, nikmat mana lagi yang mau kita dustakan? Segala yang harus disyukuri kan masih sangat jauh lebih banyak daripada yang dikeluhkan. Masih punya waktu untuk mengeluh? Aku justru kekurangan waktu untuk bersyukur, karena saking banyak banget yang harus disyukuri :)

Oh iyaa, kalo dokter bilang gejala tifus, ga usa terlalu percaya ga usa terlalu diambil pusing. Yang penting banyak-banyak minum susu dan air mineral :D

Semangat!!!!!!!!!!! Banyak tugas terabaikan krn lupa jaga kesehatan tuh ga baik loh, Kar..

Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar