buat hunhun --- sekarang bukan hunhun lagi ya

tulisan ini [ini nih] tulisan setahun yang lalu.

hari ini, aku tau. ternyata masanya itu ga akan pernah ada ya. kita tidak berakhir bahagia. emang bahagia tuh apaan Kar? ya maksudku, kita ternyata ga bersama lagi.

masanya kita akan sama rela melepas ambisi, kita sama rela berjuang mengangkat apa yang kita punya untuk jadi lebih berarti, itu ga akan pernah dateng kan. itu cuma tulisan dan harapan pada saatnya. kenyataannya? kita sama-sama ga pernah rela melepas ambisi kita. hari dimana kamu mengganti kesibukan liputanmu dengan sibuk bersamaku, hari dimana aku mengganti egoisku untuk menghabiskan waktu denganmu, hari itu ga pernah ada. selamanya kamu akan mencintai kamera dan liputan. selamanya aku tetap egois, ga ingin melepas cita-cita begitu saja.

kamu, dulu bilang, aku harus keluar dari sana, melihat dunia. aku lalu berlari, melihat betapa terbentang luas segala cita-cita besar yang mungkin bisa aku raih suatu hari nanti. lalu aku berpikir, kamu yang akan tetap di sampingku, tersenyum melihat aku lulus ujian sertifikasi ini dan itu. aku berpikir, kamu yang akan tetap di sampingku, ada untuk menggenggam tanganku, menjadi doping di seluruh sisa waktu bersama aku dan jagoan-jagoan kecil kita nanti. aku berpikir, kamu yang akan tetap di sampingku, menjadi orang pertama yang memberi semangat dan merasakan juga kebahagiaanku.

tapi, kamu hingga kini bahkan ga ingin keluar dari sana. kamu mencintai liputan, bahkan seperti ga ingin untuk meraih yang lebih besar dari itu. kalau aku ga boleh bilang kamu pengecut, mungkin kamu terlalu cinta. terdengar lebih bagus kan.

jadiii, sekarang aku berdoa, semoga kamu bahagia. aku juga! :D semangaattt!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar