bisaaa...

akkkkkkkkkk... terbiasa dengan AUP, minta GA. eh sekalinya dapet GA, lakuin pemeriksaan atas nama **K RI. alhamdulillah buat nambah daftar pengalaman, dan berencana mau nyuri banyak ilmu :D semangaattt belajar! bismillah.. semoga lancar yang kali ini dan seterusnya.
pikir-pikir, kalo belajar lagi, belajar lagi, kapan aku nikahnyaaa.. hahahaa *emang udah pengen lo Kar? *bisa berubah hukumnya jadi wajib dah kalo udah pengen nikah siih *nahloh
begimane ceritanyee, pacar juga belom punya. ngenes banget ya kedengerannya. hahaa tapi emang gitulah kenyataannya.
hmm... kata sebagian orang, aku masih anak kecil. coba, gimana kalo dalam waktu deket tiba-tiba dateng deh si jodoh dan ngajak nikah, apa kata sebagian orang itu yaa. hahaa. aku udah gede tauu. walopun yaa bisa masak apa yaa akuu. dikit doang! tapi sepenuhnya yang aku paham adalah, ketika nanti suatu hari aku memutuskan untuk iya mau menikah dengan siapa, segala hak dan kewajiban atas status sebagai istri dan ibu adalah penuh melekat di aku. ya itu sebagian bekal aku. yaa mudah-mudahan dengan prinsip hak&kewajiban aku udah melekat, insyaAllah aku berputar pada porosnya. gitu analoginya.
ehhh, ini kenapa malah panjang ngomonginnya nikahnyaa Kar, si jodoh aja belom tau ada dimana, dg siapa, sdg berbuat apa. lah malah jadi kayak lagu.
yaudaa, semangat! semangat! aku ga tau kapan aku bakalan mati, jadi lakuin aja yang terbaik buat semua orang dan buat diri sendiri. semangat!

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar