j a t u h

tuhan tolong..
tolong buang rasa cintaku jika kau tak ijinkan aku untuk dapat bersamanya.
ambil saja hatiku jika kau rasa aku tak lagi mampu untuk menjaga hati ini.
bahkan aku rela jika saat ini kau telah membuatku tak mampu menulis, kau buat lidahku mati rasa, kau buat tulang keringku serasa tak lagi dapat menopang tubuhku. jadi tolong, sekalian saja ambil hatiku, karena engkau sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.
dan aku sadar, kini aku telah JATUH.
tegarkan aku, tuhan..
sungguh engakau maha mengetahui bahwa aku perempuan kuat.
ya, barangkali ini doaku, bahwa aku adalah perempuan kuat. aku tak akan berairmata untuk sebuah cinta yang kecil, karena cinta yang besar hanyalah milikmu tuhan. aku adalah perempuan kuat, yang nantinya mampu menerima kodratku sebagai perempuan. dan karena engkau selalu menguatkan aku.




.

10 komentar pembaca:

erina.yuliana mengatakan...

Lg patah hati sayang??

kartika diah mengatakan...

enggak, aku sedang jatuh hati.. jatuh hati yang menyakitkan.. namun jatuh hati terindahku.. :-D

Anonim mengatakan...

tita. . . keindahan bukan untuk disesali. . . .
kesalahan kadang bisa jadi guru terbaik. . .
apa yang kamu rasa saat ini semua dari NYA,
CoZ eVryThink GoNnA Be okEy. . . .

do not ever regret what you are feeling right now, maybe not now you feel the perfection of the meaning of happiness because God loves those who are patient

kartika diah mengatakan...

aku gak pernah menyesalinya, sayang..
gak pernah..
aku hanya mencoba bertahan, maka aku minta pada tuhan untuk menguatkan akuu....

tyl mengatakan...

minta sama allah, buat aku milikin kamu sepenuhnya. . . . .

kartika diah mengatakan...

Allah tau itu..
dan aku rasa kamu juga tau aku slalu berdoa yang sama pada Allah..
dan minta sama Allah, agar aku kuat dg proses ini yaa,

Anonim mengatakan...

ych.....
" karena yg nama'y proses tuh gak pernah mudah. jadi butuh sabar dan smangat."

kartika diah mengatakan...

jadi kamu setuju dengan apa yang aku bilang . . .

thebluE mengatakan...

ta,waktu km blg aku "jatuh" km inget apa yg aku lakuin waktu itu???mau lakuin itu lgi gag?heehehee,
klo kmren aku bilang menikmati kesakitan,tita blg ini apa???

kartika diah mengatakan...

aku gak inget..
emang apaan??

kalo kamu bilang menikmati kesakitan, aku bilang ini kesalahan terindah. hhe..

Posting Komentar