alhamdulillah

ehm..
gw juga gak taw kenapa hidup gw menyenangkan sekali. ada satu yg paling gak gw ngerti, banyak orang yg bilang gw nakal malah banyak yg sering kesel (gemes) sama kelakuan gw yang seenaknya, tapi kenapa mereka sayang terus sama gw. sayang banget malah.. kenapa semua orang sayang sama gw padahal banyak yg bilang gw nakal.

saat ada yg bilang gw gak dewasa, karena gw sering dikuasai sama emosi gw. gw emang sedih kalo ternyata orang bilang gw gak dewasa. tapi hidup gw tetap menyenangkan. gw berpikir, jika gw gak dewasa, kenapa allah percaya titipkan banyak hal ke gw. dan gw jadi gak ambil pusing walau ada yg bilang gw gak dewasa. toh hidup gw menyenangkan, semua orang sayang sama gw.

dan selalu bersyukur deh, apa yang gw pengen slalu allah kasih ke gw. menurut gw itu karena allah percaya sama gw! kenapa allah meridhoi apa yang gw pengen, itu menurut gw juga karena bokap nyokap meridhoi gw. ridho allah kan ada pada ridho orangtua. gw bersyukur deh apa yang gw pengen pasti gw dapetin. gw slalu dimudahkan. pasti karena gw nurut sama bokap nyokap gw.

gw adalah orang yg slalu berlari. gw gak ingin berhenti berlari. taw artinya berlari? BELAJAR. ya, gw gak akan pernah berhenti belajar. karena belajar tak harus slalu difasilitasi buku, meja, kursi, pinsil. karena ada alat belajar yang allah kasih ke gw yang jauh lebih hebat daripada buku, meja, kursi dan pinsil. adalah tangan, mata, telinga, hati dan akal. inilah alat paling menakjubkan yang allah kasih ke gw. lewat tangan, mata, telinga, hati dan akal, gw slalu bisa belajar banyak. maka gw bisa terus berlari tanpa henti. dan nyatanya, hidup gw slalu menyenangkan..

alhamdulillah, makasi allah gak pernah berhenti mempercayai aku..

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar