Life Match

Dulu, aku bilang, hidup itu seperti main bola. Kita belajar banyak proses di lapang. Kita jatoh, lari, nangis, berdiri, lompat, teriak, semuanya di lapang, dan akan berujung pada sebuah kemenangan. Karena kita bertanding setiap saat, itu artinya kita harus siap setiap saat. Jadi aku juga harus selalu inget kalau proses belajar di lapang itu banyak, bukan cuma lari atau bahkan nangis doang. Juga menurutku, ada satu hal yang bisa dilakukan setiap saat, yaitu semangat!!!

Yakinkah selalu akan berujung pada sebuah kemenangan?

Buatku; IYA. Karena menang itu bukan cuma dari banyak nya skor masukin bola ke gawang lawan. Sekarang, aku percaya, engga maen curang dan engga nyakitin lawan itu juga artinya diri kita sudah menang. Mengalah? Bukan ya, bukan mengalah. Aku ga suka mengalah soalnya, tetep pengen menang, tapi sekarang aku memilih menang dengan caraku, berusaha ga pakai jalan ninja hahahahaahhhh. Aku berharap, Allah selalu ingetin aku bahwa jalan selalu ada, bahwa Allah selalu ada.

0 komentar pembaca:

Posting Komentar