i love you

Would you know my name, if I saw you in heaven? Would it be the same, if I saw you in heaven? I must be strong and carry on 'cause I know I don't belong here in heaven.
Would you hold my hand, if I saw you in heaven? Would you help me stand, if I saw you in heaven? I'll find my way through night and day 'cause I know I just can't stay here in heaven
[Eric Clapton]


pernah saat aku buka mata dan lihat kamu persis di sampingku, memeluk aku, nyenyak tidurmu. pernah aku berpikir saat itu, siapa diantara kita berdua yang akan masuk surga? aku pikir kamu. dan memang pasti kamu, sayang... mungkinkah jika bukan kamu? rasanya tidak.
maukah kamu meminta padaNya, sayang.. agar aku tetap bisa disampingmu nanti.. memintaNya untuk menjaga aku agar aku tidak salah langkah, agar aku menjadi pantas untukmu tidak hanya sekarang tapi selamanya nanti di surgaNya. dan aku tetap bisa merasakan telapak tanganmu yang tidak pernah dingin, aku tetap bisa ada di belakangmu mendengar surat-surat dalam bacaan sholatmu, aku tetap bisa bahagia dengan kamu. aamiin...

0 komentar pembaca:

Posting Komentar