when my blud so beautifullllll like me :D



ini photo jumat kemarin.
hari inii aku inget sama anak yang udah gede tapi takut sama jarum. hufffett.

jadi, berasa pengen bilang terima kasih sama orang-orang yang demen banget ngomelin aku kalo makananku ga sehat, atau kalau aku ga jaga kesehatan.
ternyata, kalo aku jaga kesehatan, bukan cuma buat aku aja, tapi jadi bisa bantu orang lain. kenapa? duluuu banget, pas awal-awal donor darah, ga langsung berhasil, beberapa kali hb aku ga bagus, tensi juga ga bagus. nah, akhir-akhir ini, ga pake ada cerita begitu lagi deh. langsung sukses ajaaa gitu kalo mu donor darah tuh. hahahaa. jadii, kemarin jumat tuh udah pas jadwalnya lagi aku donor, pas di kantor atas lagi ngadain aksi donor darah gitu. hihiiii..
oh iya, yang kepengen gendud, aku saranin deh buat donor darah. liat tuh pipi aku makin lama makin berat ajaaaa, tanganku aja keliatan gendudnyaaa :D

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar