ketika jalan tol jkt-bekasi mengingatkan aku

Kamu ga pernah suka kalo aku suka bau tanah basah abis ujan, kalo aku suka bau kertas2 dlm buku yg tuaa.

Dan aku ga pernah suka kalo kamu ngejar layangan putus tp ga pakai sandal, kalo kamu bilang 'aku ga yakin sama pertandingan kali ini'.

Tapi aku tetap suka petrichor itu, tetap suka buku tua itu. Toh kamu ga pernah pergi dari aku.

Kamu juga tetap suka lupa pakai sandal kalo liat layangan putus, kamu pernah bilang ga yakin dg pertandingan 3 kali dlm setahun. Tapi toh aku ga pernah pergi dari kamu.

Hal-hal yang ga aku suka, yang ga kamu suka, tetap jadi hal biasa yang kadang bikin kangen. Omelan kamu waktu aku ga angkat tlp seharian karna ponsel ketinggalan di bagasi motor, muka datar kamu waktu nungguin di kosan berjam-jam pas aku ngambek ga mau turun. Lebih kangen lagi waktu kamu bilang 'aku kangen kamu omelin..' waktu aku ngambek ga peduli sama kamu gegara coach bilang kamu absen latihan padahal pamit ke aku nya latihan.

Hal-hal konyol yang ga bakal keulang dan ga bakal pernah aku ceritain ke anak atau cucu ku nanti. Kamu, tolong jangan cerita juga tentang anak perempuan yang baru bisa ilang ngambeknya kalo dibawain eskrim. Jangan cerita kalo anak perempuan itu pernah males belajar gara-gara totti ga bikin gol di pertandingan penting dan bikin roma kalah. Apalagi cerita tentang anak perempuan itu yang sekarang nyesel dengan keputusannya di bulan februari bertahun lalu.


Published with Blogger-droid v2.0.1

0 komentar pembaca:

Poskan Komentar