gak bakal ngerti baca ini kalo belom lama kenal sama aku

Jadi, beberapa hari lalu (belom lama sii sebenernya, hihii).. Di dalem bis kayak biasa aku duduk sama orang yang gak aku kenal. Saat itu, aku ngerasa dia orang yang normal, yang mungkin aja aku bakalan dapet obrolan yang biasa, monoton, dan gak ada menariknya. Lain kayak dulu-dulu pernah duduk sama pria tua gondrong yang mau bikin pameran lukisan, nenek cerewet yang niat bawa banyak vcd dan maksa orang seisi bis buat ikut ntn apa isi vcd nya, ibu cerewet yang demenan nya ngomongin suami dan kecantikan kukunya, ibu cerewet yang bangga banget sama anaknya sekaligus cerita banyak banget pengalamannya, cewek aneh yang gak mau diajak ngobrol dan gak pernah pegel buat terus nengok ke kaca jendela, cowok tengil yang kelakuannya mirip banget sama aku, sampe pernah juga duduk sama cowok yang abis tobat dari narkoba karena liat sendiri temennya meninggal di depan matanya, daaan banyak lagi. Terus kapan aku ceritanya nih malah cerita yang dulu-dulu.

Jadii kemarenan itu yang duduk disebelahku adalah pria setengah baya yang terlihat normal aja, tapi yang paling aku sesalkan adalah kenapa dia harus panggil aku 'neng' dan itu gak enak banget di kuping aku. Yaudahlahyah gapapa juga sii.

Awalnya karena masi terang, aku baca majalah. Tapi itu bapak-bapak ikut liatin majalah yang aku baca. Yaudah sih toh gak deket-deket juga dia nya. Sampeee akhirnya perut dan pinggang berasa banget sakitnya karena baru aja mens pas siang nya. Menurut itungan jam sih emang bener tepat banget tuh rasa sakit datengnya. Dan sesuai yang udah-udah, itu sakit bakalan sekitar sampe jam sepuluh malem lah. Tapi beruntung aja tuh jam setengah sepuluh udah agak mereda rasa sakit yang nyiksa banget itu. Teruusssss kenapa aku jadi cerita beginian sih yaa.

Ya gitu, aku duduk sama cowok yang umurnya kira-kira range 40-50 gitu lah. Awalnya dia tertarik sama majalah aku, dikira majalah politik. Sampe aku kasi tau majalah yang aku baca tuh majalah Akuntan Indonesia, tapi bukan edisi yang bulan ini. Oke, dia trus pinjem majalah aku, tapi cuma semacam di review ajah. Bodo amat sih sebenernya tu majalah mau diapain, secara sakit yang aku rasain udah gak nguatin banget sampe-sampe nangis dikit untung gak ketauan.

Selese dia review itu majalah, dimulai lah obrolan klise. Pertanyaan seputar pendidikan aku, kos, sampe kenapa aku suka baca majalah macem itu. Itu tuh aku iseng doang kok. Banyak banget pertanyaan-pertanyaan doi, dan aku cuma pasif menjawab. Catet! Aku cuma menjawab terus tanpa bertanya sedikitpun. Waktu itu, aku bisa jawab apa yang dia tanya aja udah alhamdulillah banget, cowok-cowok mana ngerti gimana nyiksa nya rasa sakit dihari pertama menstruasi. Yaa, banyak banget lah yang bapak itu tanya. Semua yang keluar dari mulutnya tuh bener-bener cuma pertanyaan.

Sampe akhirnya, setelah rasanya jutaan pertanyaan udah dia keluarin dan mungkin udah puas dengan jawaban aku, untuk pertama kalinya doi berenti nanya sama aku dan malah kasih pernyataan;

"jadi, kamu ini idealis sekali ya. Anak perempuan yang masih muda, idealis, dan gak bisa dilobi. Idealis garis keras."

WHATTTTTT???!!!!!!!!

Pengen muntah dong aku dengernya! Kami ngobrol palingan hampir sejam doang lah, dan dia bisa bilang aku idealis? Aku? Orang yang selama ini benci setengah mati sama satu orang karena keidealisannya yang gak masuk diakal, susah dinalar. Aku? Orang yang selama ini ngaku sebagai si realis, penyuka segala jalan logika dan teori probabilitas dengan asumsi realistis.

APAAN COBA????? MAKSUDNYA AKU BERUBAH DARI REALIS JADI IDEALIS GITU??

Menyedihkan sekali sih kedengarannya, tanpa sadar menjadi sesuatu yang dulu aku benci. Daaan, kalau si idealis itu tau, pasti ketawain aku ya?

NO! Aku ini bukannya idealis, aku hanya memang melakukan apa yang aku anggap benar dan tidak merugikan orang lain. Lebih dari itu, aku malah memikirkan maanfaat juga bagi orang lain. <<< apa hal kayak gini juga yang sebenernya jadi alasan, tapi gak sempet nyampe ke kuping aku? Terserah deh, udah gak peduli aku nya.

Hhhhh... Sementara waktu itu sisa perjalanan masi lumayan panjang, aku pilih diem. Selain nahan sakit karena mens, ya karena makjleb aja gitu, inget sama yang udah-udah, segala kelakuan dan perkataan.

Ya Allah, plis, jagain aku terus yah..


Published with Blogger-droid v2.0.1

ampun...

Tak akan luntur tinta kering lauh mahfuz, dengan airmata penuh teriakan menggugat, seolah satu hal adalah terdakwa yang harus diubah statusnya jadi tersangka atas kejadian beberapa waktu lalu, memaksanya bertanggung jawab dan berusaha mengalahkannya seolah kesombongan diri harus jadi pemenang. Tidak, airmata seperti itu tak akan mampu melunturkan apa yg sudah tertulis.

Melainkan airmata dg ucapan lirih di sepertiga malam, menanam rasa takut tak dikabulkan, menanam sejuta percaya akan dikabulkan. Dengan menghancurkan kesombongan diri, dengan mematahkan pikiran dangkal, dengan membuat jutaan tuntutan pada diri. Hati merger dengan otak, bibir menjadi jembatan, dan seluruh bagian tubuh bekerja sama.

Selamat, Kar! Semoga tak kau ulangi kesekian kali lagi nanti.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Mengulangnya lagi. Ternyata beberapa kali menolak segala hal baik tuh rasanya sakit.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Semoga Engkau tak membenci aku yang tak pernah puas atas apaapa yang akhirakhir ini Engkau beri.. Semoga segala penundaan ini bukan karena Engkau marah.. Semoga cepat aku belajar dan meninggalkan arogansi dalam diri, dan menerima segala besar dariMu..

Maafin tita yg gak mau nerima apaapa yg besar kemarin..


Published with Blogger-droid v2.0.1

Inget banyak faktor yah Kar, jangan sampe salah pliisss.


Published with Blogger-droid v2.0.1

:)

Coba kamu bayangin Kar, kalo kamu bilang IYA, mimpi kamu beneran kamu gapai! Itu kan, tujuan kamu tambah dua semester pas kelar grad2011 dulu? Ini bahkan hanya kamu perlu berkata IYA, tercapai apa yg kamu ingin.

Percaya deh, Kar. Cuma butuh semangat belajar aja disana, dan kamu bener-bener jadi!


Haduuhh... Kenapa sampe jam segini masi kbayang2 aja kejadian siang tadi. Duduk berhadapan (kurang dr 1m) dg orang CPA., rasanya lebih ganas daripada sidang kompre jaman 2010 dulu. Dan bertambah grogi nya waktu lupa isi PSAK46. Ampun deh Kar, segitu oon nya ya? Belajar lagi gih sana! Pasti, pasti aku belajar lagi lagi lagi :)

Bener apa yg bapak bilang, menolak beberapa tuh gak akan membuat kita jadi kehilangan apa-apa didepan, sebatas niatnya adalah: jangan sampai jika menerima, malah jadi menutup kesempatan untuk dapet yg lebih baik. Loveyoudadd!!!!!!!


Bener deh, idealnya, ada orang yg kuliah MSi., ya tujuannya jadi dosen dong. Kalau setelah lulus trus jadi dosen, artinya cita-cita nya tercapai. Kalo ada orang yg kuliah Spd., ya tujuannya jadi guru dong. Kalo stelah lulus trus jadi guru, artinya cita-citanya tercapai. Kalo ada orang kuliah Akt., artinya apa Kar? Jadi akuntan dong! :) :D :*

Percaya deh Kar, emang butuh semangat dan kemauan belajar buat survive. Gak ada orang bisa di posisi Partner tanpa jadi junior. Smart junior, tepatnya. :*

Kalo orang laen aja punya mimpi kamu mesti jadi CPA., kudunya kamu bisa, Kar!

Ah, enggak. Sebenernya CPA itu jangka panjang yg gak tau kapan, kepikiran aja enggak. Emangnya aku gak pengen nikah? :D


Published with Blogger-droid v2.0.1

remember it: high risk high return.

Be a good decision maker, Kar. Ini bukan lagi tentang kamu kerjain PR atau gak, kayak jaman SD dulu.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Kalo biasanya jam segini melek karna kbangun, ini malem melek ya karna emang belom tidur.

Mata aku sakitt. Hunhun kamu betah banget sii ya ampun aku gak bisa tidurr. Semacam kangen.


Published with Blogger-droid v2.0.1

i miss (the old) you supermuch

Just because you can't see the air, doesn't mean you stop breathing. Just because you can't see God, doesn't mean you stop believing. Just because you can't see me, doesn't mean you stop loving.

I miss you a lot. But really so damn i miss the old you, hun! I miss the way we used to. Yeah, it might will get better.

I miss your hair.. Your skin.. Your laugh.. Your voice.. I miss your hugs.. I miss you.. I miss everything about you. I miss our long talks.. I miss your smell.. Your kisses..

Yeah.. I want to hear you singing beside me. Like when you're singing while we are walking at malioboro street, or when you're singing while you writing many news. Or just enough to see you sleep with earphone on your ear, all night in the bus.

Okay, finally i have to say that distance means nothing when someone means everything, and distance means so little when someone means so much. Do you know, hun? I want something that doesn't end, i swear. And it called "us". Oh, that sound beauty, isn't that? "us" is something awesome than "me" or just "you".

Loveyouasalways, hunhun..

Published with Blogger-droid v2.0.1

Naruh raket, duduk lemes. Nyari oksigen.

Isi kepala belom nguap juga. Senar gitar putus, bola basket dua ilang smua. Lengkap ya.


Published with Blogger-droid v2.0.1

pantai gunung semuanya nyenengin

11juli2010

apadeh

Conservatism *masih sok berjiwa akunt *padahal cuma d ceburin sm bokap *ya daripada tenggelem truz mati, berenang aje dah *siapa tau finish dg cantikkk


Published with Blogger-droid v2.0.1