lovefootball

kamu benar , sepakbola menawarkan banyak peristiwa yang bisa kita maknai , tapi aku gak salah kalau sepakbola mampu menyatukan banyak hal .

hemmm yang perlu orang tau , banyak hal tersebut artinya bukan cuma hati loh . jadi yang aku maksud bukan sepakbola mampu menyatukan hati , tapi banyak hal . sepakbola mampu menyatukan banyak hal . aku jatuh cinta sama kerjaan tanganmu , sama tulisanmu . isinya yang real dan mengandung banyak pelajaran . benar kan , itu saja . hihiiiii baru tau kalo kamu udah ubanan . seumuran ayah aku dong ? hahaaaa . pantesan cakep bener itu tulisan , yang nulis udah mateng banget , ngerti bener sama hidup . keliatan lah yang beneran paham sama yang pura-pura paham .

lucu yah , bulan lalu aku blogwalking , nemu itu blog dengan isinya yang keren -keren karena selalu menghadirkan sepakbola- atau memang keren . tapi semua isinya emang nilai kehidupan , seperti yang udah dbilang , emang bener , sepakbola menawarkan banyak peristiwa yang bisa kita maknai . heheee . jadi tulisan aku yang ini >>> (monggo di klik) belom apa-apa yah tentang pemaknaanku akan peristiwa dalam sepakbola ? hahaaaa masih keliatan banget newbe nya nih . nah lanjutin yah , sejak aku nemu itu blog , yang aku juga hapal url nya tanpa harus aku catet dan tumben-tumbenan blogwalking waktu itu bikin aku intens ngunjungin itu blog padahal terakhir tu orang posting tuh udah februari 2010 . tapi sejak itu , aku hampir tiap ol pasti buka lagi itu blog . baca ulang yah , hampir tiap aku ol loh ! saking aku suka sama tulisannya . akhirnya lupa yah kapan aku lagi ol sambil ngarep itu orang bikin postingan baru di blog nya , aku komenin , tanya kenapa gak posting lagi d blog nya padahal tulisannya bagus-bagus . tapi gak ada pun balesannya dari itu komen . ya pikirku emang udah gak peduli aja kali yah sama blog nya , atau udah bosen nulis , atau entahlah ada alasan apa . daaaaaan , barusan aku ol , seperti biasa aku kunjungi blognya dong , eh aku liat ada postingan baru deh ! hihiiiiii seneng deh ! mudah-mudahan intens ngeblog lagi yah , kan bagus tulisannya . :D padahal februari 2010 loh terakhir posting tulisan , eh tadi aku liat ada postingan baru . aku jadi tau deh kalo penulisnya udah ubanan , heheee .

0 komentar pembaca:

Posting Komentar