iniapasihya

temen-temen, kalian pasti pernah dengar ini kan ; "barang siapa yang ingin hidup bahagia didunia, cari ilmu didunia. dan Siapa yang ingin hidup bahagia dialam akhirat, cari ilmu akhirat. siapa yang ingin bahagia dua-duanya, cari (ilmu) dunia cari (ilmu) akhirat."

temen-temen, kalian pasti kenal aku kan, aku ingin kita bersama saling menjaga, kita saling mengingatkan. saat engkau berkata dia gak cukup kuat, saat aku berkata entah kenapa ini gak pernah berkurang. temen, apa kalian tau, bertambah juga sayangku untuk kalian.

jika ternyata ada yang membuat aku jatuh, bukankah aku pernah berkata bahwa batu ada dimana-mana. meski kamu, Sam, pernah bilang bahwa gak ada batu dalam lapang yang bagus. jadi kali ini, hei, aku kasih tau kamu, lapang ku belum bagus. mungkin itulah kenapa kapten yang baik tidak untuk lapang yang buruk. kamu bilang mungkin tempatku bukan di tanah, tapi di air, maka aku butuh nahkoda. atau sebaiknya aku di udara, maka aku butuh pilot. tapi, hei, aku kasih tau kamu Sam, ketiganya (lapangan, laut, langit) tetaplah kita harus bersahabat dengan angin. dan kamu tau, jika aku memang cinta rumput, masih bisa aku dapatkan seorang yang cinta ombak atau awan. dan semua hanya butuh ilmu, Sam!

0 komentar pembaca:

Posting Komentar